YouTube Penuh Dengan Iklan ? Solusi YouTube Bebas Iklan Tanpa Berlangganan

YouTube, siapa sih yang sampai sekarang tidak mengenal aplikasi ini ? Baik pengguna Android, iPhone atau gatget dengan OS lain minimal 1 hari pasti pernah melihat logo ini di tampilan layar HP.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat populer dalam melihat video-video pendidikan, hiburan maupaun hanya sekedar melihat video random. Sejak munculnya pertama kali, sekarang aplikasi ini sudah mampu membuat beberapa orang di sekitar kita menjadi kaya raya. 

Nah, dari faktor inilah kayaknya yang membuat pemilik YouTube menampilkan iklan saat kita sedang menikmati konten-konten di YouTube. Beberapa tahun lalu, menikmati video di platform ini menyenangkan karena bebas dari iklan sehingga menjadi solusi alternatif untuk televisi. Namun, semenjak ditampilkannya iklan kita kembali pada era tv ( bahkan lebih menjengkelkan sebab iklan 😁 )

Untuk menikmati layanan yang tanpa iklan, YouTube mengeluarkan versi langganan yang berbayar kurang lebih harganya 60K ( 60.000rb ) per bulan. Lumayan mahal yah, coba lihat kalau kita kali selama satu tahun.

60.000 x 12 = 720.000 

Ada juga paket keluarga dengan harga bulanan 100k ( Rp. 100.000 ) dan paket pelajar 34k ( Rp. 34.000 ) per bulan

🛈 Info lengkap mengenai YouTube Premium 

Lalu untuk kuota kita ? Ambil rata-rata ya, 50K per bulan. Kemudian kita tambahkan jumlah total selama satu tahun jika kita langganan YouTube premium yah

50.000 x 12 = 600.000

YouTube Premium + Kuota = Rp. 1.320.000

Wew., Banyak yah... 😁

Nah disini ada solusi lain, kita bisa menggunakan sebuah aplikasi YouTube tanpa harus langganan per bulan, kita bisa menyaksikan konten-konten dalam YouTube dengan damai. Tanpa iklan sama sekali. 

Bagaimana ?

Dengan satu aplikasi ini, ada dua pilihan YouTube dan YouTube Music. Dan keduanya bisa kita nikmati tanpa iklan dan tanpa disertai dengan berlangganan. Menarik bukan ? Wew 😋

Silahkan unduh aplikasi YouTube ini melalui 👉 Tautan Ini, YouTube Tanpa Iklan 

Cara mengunduh :

  • Klik tautan biru di atas
  • Akan muncul sebuah dialog untuk memasukkan email dan password

Form Email

Form Password

  • Klik tombol Selanjutnya, akan muncul sebuah halaman baru :
Form Akses Perizinan

  • Kalian bisa langsung klik tombol "Minta Akses" atau isi pesan juga, contohnya : "Izinkan download YouTube tanpa iklan".
  • Tunggu konfirmasi perizinan, taraaa langsung kalian bisa menikmati YouTube tanpa iklan dan tanpa berlangganan.  

🛈 Informasi lebih lanjut bisa hubungi 👉 klik disini

Selamat menikmati YouTube Tanpa Iklan! 😍


Post a Comment

0 Comments